Rabu, 28 Oktober 2020

Antisipasi Libur Panjang, Personel Polsek Warujayeng Standby di Jalur Protokol



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Adanya libur panjang dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H/ 2020 M kali ini diantisipasi oleh seluruh jajaran Kepolisian dengan menyiagan personel baik di jalur mudik serta tempat-tempat wisata.


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "Di Kecamatan Tanjunganom sendiri yang mejadi wilayah hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk terdapat satu pos yang menjadi titik pantau arus lalu lintas, yakni Pos Barong yang berada di jalur protokol Jln. Raya Surabaya-Madiun". Rabu (28/10/2020) 


Sejumlah personel Polsek Warujayeng disiagakan di pos tersebut, tujuannya untuk memantau arus lintas mengantisipasi terjadinya kepadatan jalur yang dapat mengakibatkan kemacetan hingga kecelakaan.


Selain memantau arus lalu lintas, petugas juga melaksanakan patroli di sepanjang jalur protokol serta wilayah Kecamatan Tanjunganom untuk mengantisipasi adanya gajah duduk (kendaraan mogok atau parkir di badan jalan) yang dapat mengganggu pengguna jalan, serta mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Warujayeng. 


"Semoga masyarakat dapat menikmati liburan ini dengan suasana yang tetap kondusif, selalu patuhi aturan lalu lintas serta protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...