Logopit-1595379189656

ANTISIPASI LONG WEEK END PARA KANIT POLSEK BAGOR LAKUKAN RAPAT KOORDINASI



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - menghadapi libur panjang dan maulid nabi besar Muhammad SAW yang jatuh pada hari Kamis tanggal  29 Oktober 2020 aparat kepolisian Polsek Bagor melakukan rapat koordinasi sebagai langkah antisipasi kemacetan dan pelanggaran protokol kesehatan di wilayah kecamatan Bagor. Senin (26/10).


Bertempat di ruang Kanit Reskrim Kegiatan rakor pagi tadi di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Darminto,S.H dan di ikuti oleh semua Kanit,KSPK dan kasi Polsek Bagor. Saat memimpin rakor Kanit Reskrim Iptu Darminto,S.H menyampaiakan bahwa sesuai perintah dari Kapolres Nganjuk melalui Kapolsek Bagor Bahwa di wilayah hukum polres Nganjuk secara serentak akan di laksanakan  Giat pengamanan dan turjawali saat pelaksanaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW dan long week end oleh masyarakat pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2020 sampai dengan 01 November 2020.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi siskamtibcar lantas dan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bagor.ujar Iptu Darminto,S.H


(Humas sek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama