Kamis, 08 Oktober 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID-19, 3 PILAR NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Antisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona di wilayah Ngetos, Petugas Gabungan Kecamatan Ngetos laksanakan operasi Yustisi untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat. Rabu (07/10/2020).


Operasi ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, maka dari itu diharapkan warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat agar tidak terjangkit Virus Corona, diantaranya dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta diharapakan warga harus menjaga pola makan serta olahraga teratur.


Dalam kesempatan ini Kanit Binmas IPDA Mulyoso beserta petugas gabungan kecamatan Ngetos menghimbau kepada para warga yang saat itu  melaksanakan aktivitas, agar selalu jaga jarak aman kurang lebih satu meter antar sesama, sering mencuci tangan dengan sabun , jaga kebersihan, serta olahraga teratur agar tidak tertular virus covid 19. 


Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO SH, saat dikonfirmasi humas mengatakan “Agar terhindar dari penularan virus covid 19 Kami menghimbau agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Tahun 2020 , hindari kerumunan orang banyak, serta jangan lupa memakai masker saat beraktivitas diluar rumah”. Ujar Kapolsek.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...