Selasa, 27 Oktober 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID-19, 3 PILAR DESA SENJAYAN, BERGABUNG DENGAN GUGUS TUGAS KECAMATAN GONDANG LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI


Nganjuk,tribratanews - Nganjuk.com.gondang. Antisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona di wilayah Kecamatan Gondang, tiga pilar Desa Senjayan, bergabung dengan Petugas Gabungan dari Koramil, Polsek dan SatpolPP Kecamatan Gondang laksanakan operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat. Selasa (27/10/2020).


Operasi ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, maka dari itu diharapkan warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat agar tidak terjangkit Virus Corona, diantaranya dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta diharapkan warga harus menjaga pola makan serta olahraga teratur.


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan “Agar terhindar dari penularan virus covid 19 Kami menghimbau agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Tahun 2020 , hindari kerumunan, serta selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah”. Ujar Kapolsek.



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...