Minggu, 25 Oktober 2020

ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN POLSEK KERTOSONO PATROLI PERBANKAN




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Menciptakan keamanan dan ketertiban  merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan, Anggota Polsek Kertosono  lakukan kegiatan Patroli  Perbankan di seluruh wilayah Kecamatan Kertosono antisipasi tindak kejahatan , Minggu (25/10/2020).


Kali ini anggota Polsek Kertosono yang dipimpin oleh Iptu Siswoto melaksanakan patroli perbankan di Bank BNI 46 Kertosono antisipasi tindak kejahatan, selain itu juga menghimbau security Bank agar waspada akan tindak kejahatan dan selalu gunakan masker patuhi protokol kesehatan. 


Selain itu, himbauan juga diberikan kepada para warga yang sedang menggunakan mesin ATM   agar selalu waspada "agar mengunci pintu Mobil ataupun sepeda motor pada saat diparkir di lokasi ATM karena tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan memanfaatkan kelengahan kita saat masuk di mesin ATM mencuri Motor ataupun mengambil barang berharga di mobil yang tidak terkunci pintunya". Ujar Iptu Siswoto. 


Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi humas mengatakan "Saya menghimbau khususnya masyarakat Kertosono saat hendak melakukan transaksi perbankan  jangan menggunakan perhiasan yang mencolok dan tidak lupa untuk mengunci ganda kendaraan bermotor yang di parkir agar tidak menjadi sasaran tindak kejahatan, dan tidak kalah pentingnya adalah penggunaan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah guna memutus penularan virus corona". Ujar Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mencegah merebaknya penyebaran virus covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan operasi yustis...