Sabtu, 31 Oktober 2020

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA JINTEL MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Jintel Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pengamanan  penyaluran  Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Bersumber dari Dana Desa pada hari     Jum'at  (30/10/2020).


Pengamanan giat tersebut dilaksanakan Babinkamtibmas desa Jintel BRIPKA EKO YOYOK bersama Babinsa  SERDA SUGENG bertempat di Balai Desa Jintel Kecamatan Rejoso dan disalurkan bantuan kepada 24 (dua puluh empat) kepala keluarga berhak menerima bantuan bersumber dari dana desa.

Dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) ini setiap keluarga penerima manfaat akan menerima uang tunai sebesar Rp .300.000.-


Di tempat lain Kapolsek Rejoso Polres Nganjuk  mengatakan, selain melaksanakan pengamanan petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga  memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan physical distancing  atau menjaga jarak aman, “Selain pengamanan, kita juga ingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan,” tandas AKP BURHANUDIN .S.Sos.


humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...