Senin, 12 Oktober 2020

BENTUK EMPATI DAN PEDULI, BHABINKAMTIBMAS TAKZIAH KE RUMAH ANGGOTA TNI YANG MENINGGAL DUNIA



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Bentuk kepedulian dan empati terhadap warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Desa Banaran Kulon Polsek Bagor , Aipda Koirudin melakukan ta’ziah terhadap warga desanya yang juga anggota TNI aktif yang meninggal dunia dan membantu proses pemakaman.

Senin (11/10/2020) 


sebagai makhluk sosial, anggota Bhabinkamtibmas Desa Banaran Kulon Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Aipda Koirudin juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakat di desa binaannya yang sedang dilanda kesusahan sebagai anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.


Dalam kesempatan tersebut Aipda Koirudin sekaligus mewakili Kapolsek dan seluruh anggota Polsek  Bagor Polres Nganjuk mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya anggota TNI Kopda Agus Suwandi anggota Tamudi 3 Denmadam III /siliwangi,karena sakit.

semoga ditempatkan disisi Alllah SWT.dan diampuni semua dosa-dosanya, dan ketabahan keluarga yang ditinggalkan.


“Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Aipda Koirudin


Sementara itu di tempat terpisah  Kapolsek Bagor  AKP Tommi Hermanto, S.H. mengatakan takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini juga sebagai bentuk wujud empati dan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga kekompakan baik saat senang maupun susah di segala situasi.


Selamat jalan kopda Agus suwandi semoga allah mengampuni dosa -  dosamu dan menerima amal ibadahmu sewaktu hidup dan keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan kesabaran dalam menghadapi cobaan dari allah swt.


(hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...