Kamis, 01 Oktober 2020

BERSAMA FORKOPIMCAM KAPOLSEK LENGKONG ZOOM MEETING DENGAN FORKOPIMDA NGANJUK, SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong  " Hari ini, Rabu  Tanggal 30 September 2020 pukul 15.00 wib bertempat di pendopo kecamatan Lengkong diadakan vidcon melalui ZOOM MEETING antara Forkopimcam dan jajarannya dengan Forkopimda Nganjuk. " kata Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto , S.H.,MSi kepada Tribratanews-nganjuk. 



" Hal ini adalah dalam rangka SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN GUNA MENCEGAH DAN PENGENDALIAN COVID-19. " tambahnya. 



Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Forkopincam , Kapolsek Lengkong, Kades se- kecamatan lengkong, Ketua PBNU Lengkong, Ketua PP muhammadiyah Lengkong,Ketua PKB Lengkong, Perwakilan dari ponpes millenium al fiena Lengkong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa  ujarnya. 



" Tujuannya kegiatan ini adalah untuk menyamakan pemahaman dan satu rasa untuk penanganan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Nganjuk. Jadi sinergitas dan kekompakan serta soliditas semua instansi terkait menjadi semangat dan motivasi cegah penyebaran covid-19 demi segera terwujud Adaptasi Kehidupan Baru, atau yang disebut AKB. " paparnya. 



Lanjutnya, Kapolsek juga mengatakan bahwa Adanya persepsi yang salah dimasyarakat terkait adanya AKB karena masih banyak masyarakat yang abai protokol dan apatis terhadap penyebaran covid 19, serta seolah olah adanya AKB semua kembali normal seperti sebelumnya. " jelasnya



" Dimana Keberhasilan penanganan covid adalah dari komunikasi, koordinasi dan kebersamaan 3 (tiga) pilar, untuk itu petugas kesehatan datanya harus disampaikan kepada BBKTM dan Babinsa serta Kepala Desa sehingga upaya penanganan bisa tepat sasaran. " tambahnya. 


Pukul 16.30 WIB, giat zoom meeting, selesai . "



@Humas Lengkong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...