Senin, 26 Oktober 2020

BHABIN DESA TEGARON BRIGADIR HARY SINERGI DENGAN 3 PILAR, HADIR BERSAMA DIPEMBAGIAN BPNT



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Sekitar pukul 09.00 Wib di Rumah Ibu Tiari Ds. Tegaron Rt 015 Rw 002 Kec. Prambon Kab. Nganjuk ada kegiatan penyaluran atau pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang diberikan kepada warga yang berdampak Covid-19.


Bantuan ini berasal dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dalam rangka memenuhi kebutuhan warga akan asupan gizinya seperti karbohidrat dan protein. 


" Saya sinergi dengan 3 Pilar, Kades, Babinsa. Hadir berada dikegiatan tersebut, dengan harapan semuanya tetap berjalan lancar dan aman." kata Brigadir Hary Sudickyawan, Bhabin Desa Tegaron. Senin, 26/10/2020.


" Sekarang ini penyaluran BPNT dari Kemensos RI tahab VII bulan Oktober 2020, sehingga warga masyarakat banyak yang akan datang. "ujarnya. 


Warga masyarakat yang berhak akan menerima beras 10 Kg, daging ayam 1 Kg, Kentang 1 Kg, Kacang Tanah 1 Kg dan Kacang hijau 1 Kg sebanyak 96 orang. 


" Saya benar-benar menghimbau, agar warga yang akan mengambilnya, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan." tuturnya, Brigadir Hary.


Lanjutnya, warga sebelum masuk ke lokasi, harap mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dimana tempat itu sudah disediakan, dan warga juga wajib memakai masker.


Menjaga jarak aman dan tidak boleh berkerumun ataupun bergerombol. Hal itu sangat rawan terhadap penyeberan virus corona/covid-19.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...