Selasa, 27 Oktober 2020

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DESA DRENGES KAWAL PEMBAGIAN BPNT DANA DESA KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19



Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com.Kertosono -  Bhabinkamtibmas Desa Drenges Bripka Iwan Susanto Bersama Babinsa Kawal dan amankan jalannya kegiatan pembagian BPNT dana désa tahap ke tujuh dari Kemensos dan Kementan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang bertempat di Balai Desa Drenges Kecamatan Kertosono. Selasa , (27/10/2020). 


Sekira jam 08.30 Wib Bersama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Drenges Bripka  Iwan Susanto , Melaksanakan giat pengamanan pembagian BPNT Dana Desa Tahap ke 7 Tahun 2020   yang dibagikan kepada warga terdampak Covid-19. 


Jumlah Penerima warga yang terdampak covid-19 BPNT Dana Desa tahap 7 (tujuh) sejumlah 261  orang dan  masing-masing warga mendapatkan bantuan sosial berupa beras sepuluh kilogram , kacang tanah satu kilogram, Kentang satu kilogram, dan daging ayam satu kilogram. 


Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas bersama team Kampung Tangguh Desa Drenges memastikan kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan juga menghimbau kepada warga masyarakat desa Drenges agar selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. 


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...