Jumat, 02 Oktober 2020

Bhabinkamtibmas Desa Lengkong Bersama Babinsa Hadir Dalam Pembagian Kartu Tani




Bhabinkamtibmas Desa Lengkong Aipda Yunan A Rofiq  bersama Babinsa Lengkong hari jumat tampak hadir dalam aktifasi dan pembagian Kartu Anggota Tani kepada 43 petani Desa Lengkong . Jumat  (25/09)

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pertanian Kecamatan Lengkong (UPTD Lengkong yaitu Sdr. Nur Dwi Anto dan dari Bank BNI Mojoroto Kediri Kota Sdr. IPUL HARIANTO), Kelompok Tani Desa Lengkong dengan nama Sumber Makmur 1,2 dan 3.


Kartu yang diterima tersebut nantinya dapat dimanfaatkan petani untuk membeli pupuk bersubsidi sesuai dengan luas garapan atau luas lahan di toko pertanian yang ditunjuk (toko Sdr. H. Maksum serta mempermudah petani dalam mengambil bantuan lain dari pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Yunan A Rofiq  juga memberikan imbauan kepada warga yang hadir bahwa dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 maka masyarakat diminta untuk selalu memakai masker saat beraktifitas.

“Salah satu disiplin protokol kesehatan yang harus selalu dilakukan yaitu memakai masker” pungkas Aipda Yunan A Rofiq.


@Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIALOGIS DENGAN WARGA, KANIT BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN WASPADA COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Polres Nganjuk melalui Polsek Sawahan menggelar patroli dialogis dalam upaya menyampaikan pesa...