Jumat, 23 Oktober 2020

Bhabinkamtibmas Desa Ngringin Dampingi Pembagian Sembako BPNT(Bantuan Pangan Non Tunai)




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas Desa Ngringin Polsek Lengkong Polres Nganjuk Brigadir Udin Prasetyo melaksanakan pendampingan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Balai desa Ngringin  Kecamatan Lengkong  Kabupaten Nganjuk, Rabu (21/10/2020).

 


Sekira pukul 11.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan pembagian BPNT Desa Ngringin dari Kementerian Sosial.

Telah dibagikan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Tahap VI tahun 2020 untuk desa Ngringin dengan jumlah penerima sebanyak 170 orang, penerimaan bantuan langsung diterimakan berupa bahan pangan berupa beras, kentang, Kacang tanah, Kacang hijau dan daging ayam, Untuk setiap orang secara bergantian.

“Saya berharap bantuan pangan non tunai ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil desa Ngringin.”tutur Brigadir Udin Prasetyo selaku Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi, menyampaikan bahwa kami dorong anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi pembagian BPNT sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu dapat hidup berkecukupan serta jangan sampai ada penyelewengan,” ungkapnya.


@HumasLengkong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...