Senin, 12 Oktober 2020

Bhabinkamtibmas Desa Sumberkepuh Dampingi Penyaluran BST Kemensos dan Kementan




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Nganjuk  Bripda Johan Eko F siang ini melaksanakan pendampingan pembagian BST Kemensos dan Kementan tahap 7 yang bersumber dari Kemensos dan kementan  kepada masyarakat desa Sumberkepuh terdampak covid 19, Minggu (11/10/2020)

Sekira pukul 14.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan pembagian BST Kemensos dan Kementan  kepada masyarakat terdampak covid 19 di Desa Sumberkepuh .


Untuk penerimaan bantuan langsung diterimakan berupa uang tunai senilai Rp 300.000  yang merupakan BST dari sejumlah 44 KPM bersumber Kemensos dan 3 KPM dari kementan.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil desa Sumberkepuh .” Bripda Johan Eko F.

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi mengatakan, pihaknya memang sengaja memerintahkan kepada anggotanya untuk mendampingi pembagian BLT Terdampak Covid 19 sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran. “Ini misi kemanusiaan agar bantuan tersebut untuk masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak Covid-19 dapat tersalurkan dengan secepatnya sesuai sasaran,” ujarnya.


@Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...