Sabtu, 31 Oktober 2020

BHABINKAMTIBMAS DS. MANCON AIPDA WAWAN SAMBANG DAN BERIKAN HIMBAUAN UNTUK TAATI PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com BhabinKamtibmas Ds. Wilangan Aipda Wawan selalu melekat setiap ada kegiatan di Desa binaannya serta aktif sambang warga baik perorangan atau kelompok di Ds. Mancon. Dalam kegiatan tersebut Aipda Wawan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran virus Corona. 


Apalagi di Dsn. Awar-Awar akan diadakan rutinan Semaan Al-Qur'an tingkat kecamatan Wilangan tiap Sabtu Kliwon secara bergiliran oleh NU Wilangan. Karena biasanya juga dalam pelaksanaan hadir masyarakat dan jumlahnya banyak maka perlu dilakukan himbauan secara terus-menerus agar melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan utamanya saat berkumpul dengan masyarakat.


Polsek Wilangan melalui Babinkamtibmas dan anggota yang lain terus melakukan upaya sosialisasi protokol kesehatan 4M yaitu :

1. Memakai masker

2. Menjaga jarak

3. Mencuci tangan dengan sabun

4. Menghindari kerumunan

 Semua itu merupakan langkah pencegahan penyebaran virus Corona.


Selain melakukan sambang, Sebagai BhabinKamtibmas Aipda Wawan aktif kunjungan dan Binluh kepada semua Tokoh yang ada di masyarakat, hal ini untuk menciptakan situasi aman dan tentram di lingkungan masyarakat, apalagi sekarang masih dalam masa pandemi Corona sehingga perlu tindakan ektra dari BhabinKamtibmas.


"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, serta bebas dari wabah Corona di wilayah kecamatan Wilangan", ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@HumasWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mencegah merebaknya penyebaran virus covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan operasi yustis...