Minggu, 11 Oktober 2020

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KRAMAT, LAKUKAN PENGAMANAN PENYALURAN BST TAHAP VII



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Cegah terjadinya penyimpangan dan lakukan pengamanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Polsek Nganjuk Kota Aiptu Supriyono bersama 3 Pilar melaksanakan pemantauan dan monitor giat penyaluran Bantuan sosial tunai (BST) Tahap VII yang dilaksanakan Kantor Pos Nganjuk, minggu (11/10/2020). 


Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut babhinkamtibmas juga melakukan pengecekan, jumlah warga penerima bantuan apakah telah sesuai dengan data sebelumnya dan memastikan semua tersalurkan.


Selain itu Aiptu Supriyono juga memberikan himbauan dan mengatur agar warga yang melakukan pengambilan tetap lakukan protokol kesehatan antri secara teratur dan jaga jarak satu sama lain untuk antisipasi penyebaran virus.


Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas kita fokuskan untuk pantau dan monitoring giat tersebut agar tidak terjadi penyelewengan terkait bantuan pemerintah tersebut,dengan harapan semua tepat sasaran sesuai harapan dari pemerintah pusat,dapat membantu perekonomian warga masyarakat,selama masa pandemi” pungkas Kompol Budi.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...