Senin, 26 Oktober 2020

Binluh di SMK PSM Tanjunganom, Unit Binmas Polsek Warujayeng Ingatkan Siswa Jauhi Kenakalan Remaja




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa sekolah kembali dilaksanakan oleh Polsek Warujayeng dengan mengedepankan fungsi Binmas.


Hari ini, (Senin, 26/10/2020) kegiatan pembinaan tersebut digelar di SMK PSM Tanjunganom dengan pemateri Panit Binmas Polsek Warujayeng Iptu Subagiyo bersama Aiptu Sumaji serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunganom Aipda Saktian Suryani, sedangkan audience para siswa SMK PSM Tanjunganom yang saat ini telah menjalankan pembelajaran secara langsung atau tatap muka. 


Di hadapan para siswa, baik Iptu Subagiyo dan Aiptu Sumaji secara bergantian menyampaikan materi sehubungan dengan pencegahan kenakalan remaja di tingkat pelajar.


Siswa diwanti-wanti agar benar-benar menghindari kegiatan yang mengarah kepada bentuk kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan narkoba, perkelahian antar pelajar, balap liar, serta kegiatan demontrasi yang berujung pada aksi vandalisme.


Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno mengatakan, "Himbauan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri kepada para pelajar, sebab masa depannya masih panjang dan akan sangat disayangkan jika semuanya terhalang karena kenakalan, terlebih jika harus berurusan dengan hukum", tuturnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...