Kamis, 22 Oktober 2020

Binluh Unit Binmas Polsek Warujayeng di SMK Intensif Baitussalam Tanjunganom




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui Unit Binmas yang dipimpin oleh Panit Binmas Iptu Subagiyo dan Aiptu Sumaji pada Rabu (21/10/2020) melakukan kunjungan ke SMK Intensif Baitussalam Kampungbaru Kecamatan Tanjunganom. 


Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mengisi kegiatan tatap muka dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kedisiplinan siswa serta sosialisasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19. 


Siswa diarahkan untuk selalu menghormati orang tua dan guru, patuh serta taat terhadap setiap aturan yang dibuat di sekolah, karena tujuannya untuk menciptakan ketertiban baik saat berlangsungnya jam pelajaran maupun saat kegiatan lainnya di lingkungan dan luar sekolah. 


Jangan mudah terpengaruh dengan informasi dari luar yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dan tidak jelas tujuannya, seperti ajakan untuk mengikuti demo dan arak-arakan, terlebih kegiatan yang mengarah pada kriminalitas seperti tawuran serta aksi vandalisme. 


Di masa pandemi Covid-19 ini pemerintah telah membuat kebijakan seperti pembelajaran secara daring serta pembatasan kegiatan masyarakat sehingga banyak waktu menjadi luang, tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19, waktu tersebut jangan malah digunakan untuk melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan maksud pemerintah tersebut misalnya nongkrong dan berkerumun yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan. 


"disiplin serta patuh aturan adalah kunci keselamatan, selamat dari pengaruh kegiatan negatif dan selamat dari penyebaran Covid-19", demikian yang diungkapkan oleh Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno kepada tim Humas. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...