Selasa, 06 Oktober 2020

CEGAH CURANMOR PATROLI BLUE LIGHT POLSEK KERTOSONO PATROLI TOKO SWALAYAN



Tribratanewsnganjuk.com - Kertosono. Guna  mencegah gangguan kamtibmas maupun antisipasi tindak kejahatan lainnya, kali ini Anggota Polsek Kertosono dipimpin oleh KA SPKT Polsek Kertosono Aiptu Didik Andi bersama  tiga anggota melaksanakan Patroli   Blue Light dengan sasaran Pemukiman , Perbankan dan Pertokoan. Selasa (6/10/2020).


KA SPKT Polsek Kertosono Aiptu Didik Andi kali ini Giat Patroli di swalayan Indomart di  Desa Kudu Kecamatan Kertosono , dalam giat Patroli petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan Toko agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan, apabila memarkir kendaraan roda 2 agar dikunci ganda antisipasi pelaku curanmor, petugas juga menghimbau kepada warga yang sedang membeli barang kebutuhan di toko tersebut agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang sedang mengintai mereka. 


Di tempat lain Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH. saat dikonfirmasi humas   mengatakan "Sasaran dalam kegiatan Patroli Bersifat Random atau acak jadi sasaran untuk giat Patroli selalu berubah agar tidak terbaca oleh pelaku tindak kejahatan, dengan adanya Patroli Blue Light dapat meminimalisir pelaku kejahatan yang akan beraksi sehingga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Kertosono tetap Kondusif".Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...