Kamis, 22 Oktober 2020

CEGAH PENULARAN COVID -19 PATROLI POLSEK BAGOR HIMBAU WARGA YANG TIDAK PAKAI MASKER



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - berbagai upaya dalam mengimplementasikan protokol kesehatan  terus di lakukan kepolisian sektor Bagor dalam menekan penyebaran dan penularan covid 19 di wilayahnya, Kamis (22/10)


Salah satunya adalah dengan  menertibkan dan menghimbau warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun di warung - warung kopi ataupun di pemukiman untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing - masing.


Tadi malam, Rabu  (21/10) saat melakukan patroli petugas menemukan puluhan pemuda yang berkerumun dan semuanya tidak menggunakan masker.oleh petugas Polsek Bagor kemudian para pemuda tersebut di himbau untuk jaga jarak aman dengan rekannya dan wajib gunakan masker saat keluar rumah.


Upaya dan himbauan ini saya lakukan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran dan penularan covid 19 di wilayah kec. Bagor kab.Nganjuk, ujar Aiptu Muksin  KSPKT polsek Bagor yang memimpin patroli tadi malam.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan pihak kepolisian tidak akan bosan dan putus asa dalam mengedukasi dan menghimbau masyarakat untuk tertib menjalankan protokol kesehatan.tuturnya


 upaya pencegahan dan penyebaran covid 19 ini akan terus kami lakukan sampai pemerintah  menyatakan bebas dari wabah pandemi covid 19. maka dari itu mulai hari ini dan seterusnya mari kita terapkan  budaya 3 M yaitu Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, memakai masker saat berada di tempat umum dan menjaga jarak saat kontak dengan orang lain dalam kehidupan sehari -hari di kolingkungan kita masing -masing. pungkas Kapolsek Bagor.


(Humas Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...