Kamis, 29 Oktober 2020

CEGAH SEJAK DINI, POLSEK NGETOS BERI PENYULUHAN TENTANG NARKOBA & KENAKALAN REMAJA di MTS DARUL ULUM DS. KEPEL

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Ngetos, Perkembangan teknologi saat ini yang melaju sangat cepat, menghadirkan berbagai kemudahan dalam bermacam hal, yang mampu memanjakan manusia.


Namun kemajuan teknologi tersebut, tidak serta merta dapat kita rasakan hasilnya, namun juga kita rasakan efek yang ditimbulkan setelahnya. 


Polsek Ngetos melihat sebuah celah yang dalam jangka panjang dapat merusak generasi muda Indonesia. Maka Polsek Ngetos memberikan penyuluhan kepada generasi muda di MTS Darul ULUM Desa Kepel.


Penyuluhan kali ini, bertema tentang Narkoba  & Kenakalan Remaja. Yang mana identik dengan pergaulan bebas anak-anak muda. Dengan harapan generasi muda penerus bangsa tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas tersebut.


Giat yang berlangsung kurang lebih 1(satu) jam tersebut, sangat sarat manfaat. Karena dikemas sedemikian rupa, dengan bahasa anak muda diselingi canda tawa, diharapkan langsung mengena dan dapat diserap serta diaplikasikan oleh siswa siswi MTS Darul Ulum.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH mengatakan "Generasi muda adalah penerus cita-cita bangsa, kita wajib membimbing mereka, mengarahkan mereka agar tidak salah jalan".


Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian bingkisan tali asih, berupa barang yang diharapkan dapat memberi manfaat bagi individu, kelompok maupun sekolah untuk lebih maju, aktif dan produktif.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mencegah merebaknya penyebaran virus covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan operasi yustis...