Senin, 19 Oktober 2020

CEGAH WARGANYA TERJARING OPERASI YUSTISI, INI YANG DILAKUKAN 3 PILAR KELURAHAN BEGADUNG




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Begadung Polsek Nganjuk Kota  bersama Babinsa dan Aparat Kelurahan Begadung melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada Warga Masyarakat di lingkungan Jegles, Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk. 


Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan 3 Pilar Kamtibmas Kelurahan Begadung dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia guna mendisiplinkan masyarakat dalam Penerapan Protokol Kesehatan khususnya penggunaan masker.


Tak lupa juga Aiptu Didik Djunaidi mengajak warga untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan mengingat 3M+1T , Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

 

“Kami bagikan Masker dan sampaikan himbauan 3M + 1T kepada warga sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan Operasi Yustisi agar warga kami terhindar dari penyebaran Covid-19.” Ucap Aiptu Didik Djunaidi. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan tidak akan pernah bosan mengingatkan seluruh Masyarakat Kecamatan Nganjuk untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan apalagi sekarang kita sedang melaksanakan Operasi Yustisi , ini bertujuan untuk memperketat pendisiplinan Masyarakat  dengan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan.


“Semoga dengan segala upaya yang kita lakukan mampu menekan penyebaran covid-19 dan pandemi ini segera berakhir.”  Ungkap Kompol Budi.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...