Jumat, 16 Oktober 2020

CERAMAH KESEHATAN TENTANG PENYAKIT MENAHUN DALAM RANGKA MENUJU ADAPTASI KEBIASAAN BARU OLEH RUMAH SAKIT BHAYANGKARA NGANJUK


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Balai Desa Ngujung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, telah dilaksanakan kegiatan ceramah kesehatan oleh RS Bhayangkara Nganjuk. Rabu (14/10/2020).


Hadir dalam giat tersebut  dr Christian Setiawan Dokter umum RSB Nganjuk, Iptu H Sholeh Hamid Paurkes Klinik Polres Nganjuk, Ipda Gaguk Listyono Kanit Binmas mewakili Kapolsek Gondang, H Suhardi Kepala Desa Ngujung, Masing masing 7 anggota dari Polsek Gondang, Polsek Rejoso, Polsek Lengkong, Polsek Ngluyu, Polsek Jatikalen, serta Pemerintahan Desa Ngujung.


Ceramah Kesehatan dari dr Christian Setiawan dokter umum RSB Nganjuk yang intinya bahwa ada beberapa penyakit kronis yang perlu diwaspadai yaitu, Diabetes Militus, Hipertensi, Ginjal Kronis, Jantung, agar seluruh yang hadir selalu hati hati dan selalu jaga pola hidup yang sehat. 


Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi adaptasi kebiasaan baru oleh Sdr Ristina (PPI RSB Nganjuk) yang intinya untuk menuju adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahan virus Covid 19 ada beberapa hal yang perlu diterapkan, yaitu memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun, sedia hand sanitizer, makan makanan bergizi dan seimbang, rajin berolah raga, istirahat yang cukup, tidak bersalaman, dan setibanya dirumah dari bepergian langsung mandi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.



Humas gondang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...