Kamis, 29 Oktober 2020

DALAM RANGKA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW ANGGOTA POLSEK PACE GELAR PENGAJIAN DAN SHOLAWATAN



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Pace - Anggota Polsek Pace dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H melaksanakan pengajian dan sholawatan bersama Dai Kamtibmas Polsek Pace di mushola Al Ikhlas mako Polsek Pace, Kamis (29/10/2020)


Tepat jam 08.15 setelah melaksanakan apel pagi Kapolsek Pace IPTU SUPOMO membuka acara sekaligus memberikan sambutan “Mudah mudahan dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di mushola Al Ikhlas Polsek Pace ini, kita mendapatkan siraman rohani sehingga bisa menambah keimanan kita dalam menjalankan tugas karena ke depan tugas kepolisian tambah berat”


Selanjutnya Dai Kamtibmas Polsek Pace Gus Maftuhu Zajilut ( Gus Tuh ) memberikan tausiyah

Dikemudian hari kita harus memikirkan nasib kita dalam mempertanggung jawabkan di hadapan Alloh SWT kita ini butuh pendamping, pembela yang bisa mendampingi di sisi Alloh yaitu hanya Nabi Agung Muhammad SAW yang bisa mendampingi kita menghadap Allah.

Demi umat demi kita Nabi Muhammad SAW menangis bersujud dihadapan Allah memperjuangan umatnya masuk surga, oleh karena itu kita sebagai umat Kanjeng Nabi Muhammad SAW semoga umat yg tergolong masuk ke surga.

Karena kita masih banyak kekurangan dalam dunia ini maka kita butuh syafaatnya barang siapa yg selalu memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW kelak akan mendapat syafaatnya.

Kalau saat ini ada yang mempermasalahkan masalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tidak usah menanggapi karena masing masing punya pendapat dan saya sangat senang saat ini Polsek Pace masih memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai tanda kecintaan kita kepadanya.


Pukul 10.15 wib kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Mushola Polsek Pace telah selesai , dengan ditutup doa semoga kita sebagai anggota Polri dan keluarga selalu mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW dan perlindungan Allah SWT agar kelak dimasukkan surganya .. Amiin.


( humas pace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...