Sabtu, 10 Oktober 2020

DI MALAM HARI POLSEK NGANJUK KOTA TERUS GELAR OPERASI YUSTISI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polsek Nganjuk Kota terus menggelar razia gabungan kepada masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan (Protkes) dengan menyambangi beberapa Angkringan, Warung Kopi dan cafe. 


Dalam Kesempatan tersebut petugas Gabungan dari Polsek Nganjuk Kota menyampaikan kepada pengunjung agar tidak berlama-lama nongkrong dan segera pulang ke rumah masing-masing.


Mereka juga dihimbau untuk tidak terlalu berdekatan, jaga jarak atau sosial distancing minimal satu meter untuk mencegah penularan Covid-19. 


Selain itu para pengunjung Angkringan atau Warkop juga dihimbau selalu menggunakan masker dan tidak keluyuran demi keselamatan diri sendiri dari wabah virus corona yang semakin menelan banyak korban.


Diungkapkan Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto, kegiatan patroli dan Operasi Yustisi di Angkringan, Warkop dan café ini dilaksanakan setiap malam hari.


“Masih banyak masyarakat yang tidak perduli dengan anjuran pemerintah untuk tetap di rumah. Mereka keluyuran dan nongkrong di tempat keramaian yang rawan penularan virus corona,” ujarnya.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIALOGIS DENGAN WARGA, KANIT BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN WASPADA COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Polres Nganjuk melalui Polsek Sawahan menggelar patroli dialogis dalam upaya menyampaikan pesa...