Rabu, 28 Oktober 2020

DI TENGAH PANDEMI COVID-19, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA 3 PILAR KELURAHAN WERUNGOTOK KEMBALI ADAKAN KEGIATAN BEDAH RUMAH WARGA KURANG MAMPU



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kegiatan bedah rumah warga kurang mampu di wilayah Kecamatan  Nganjuk ditengah Pandemi Covid-19 kembali dilakukan jajaran Polsek Nganjuk Kota yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Werungotok Bripka Danang Wahyudi bersama Kepala Kelurahan dan Babinsa Werungotok, rabu (28/10/2020).


Hal itu dilakukan dalam upaya menjadikan rumah kurang layak huni menjadi rumah layak huni bagi warga kurang mampu milik Ibu Satilah alamat Lingkungan Ngotok Rt 01 Rw 04 Kelurahan Werungotok, Kecamatan Nganjuk. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menjelaskan, bantuan bedah rumah untuk warga masyarakat yang tidak mampu tersebut juga dimaksudkan agar warga bisa hidup sehat di tengah Pandemi Covid-19.


Dengan demikian, tujuan lanjutan dari dilaksanakanya kegiatan bedah rumah ini adalah dalam rangka pengentasan kemiskinan di wilayah Kecamatan Nganjuk.


"Tentunya apabila angka kemiskinan bisa diturunkan maka diharapkan tingkat kesejahteraan warga bisa ditingkatkan. Yakni dengan peningkatan ekonomi warga kurang mampu tersebut,". 


Disamping itu dijelaskan oleh Kapolsek, dalam pelaksanaan kegiatan Bedah rumah itu sendiri melibatkan jajaran Polsek Nganjuk Kota bersama Koramil 0810/01 Nganjuk dan pihak Kelurahan Werungotok bersama warga Lingkungan Ngotok dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.


"Kami berharap dengan bersinerginya dan dukungan pihak-pihak terkait dalam memberikan bantuan dapat mensukseskan kegiatan bedah rumah itu dan bisa untuk melanjutkan program kegiatan serupa berikutnya," tutur Kompol Budi.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...