Selasa, 06 Oktober 2020

DIRGAHAYU TNI KE 75 SINERGI UNTUK NEGERI




Nganjuk, tribratanews-Nganjuk.com Ngetos - 5 Oktober merupakan hari yang bersejarah bagi TNI. Dimana kala itu, 5 Oktober 1945 dibentuknya TNI sebagai benteng pertahanan negara.


Untuk memberikan penghormatan dan surprise HUT ke-75 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Polres Nganjuk sambil membawa tumpeng untuk secara tiba tiba  mendatangi markas Koramil Ngetos untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 dan merayakan secara sederhana di Koramil Ngetos karena masih kondisi pandemi Covid-19.


Acara sederhana tapi meriah dan penuh khidmat serta kebersamaan terbalut keharmonisan layaknya tak terpisahkan bercampur baur jadi satu.


Dalam sambutannya Kanit binmas berpesan  agar sinergitas, kekompakan, kebersamaan harus tetap kita jalin bersama antara TNI, Polri, Forpimcam, kepala Desa dan jajarannya. Agar tugas kita sebagai abdi masyarakat bangsa dan negara bisa berjalan Dengan baik aman dan lancar sehingga wilayah Kecamatan Ngetos khususnya bisa aman tertib terkendali. Senin(05-10-2020)


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...