Senin, 05 Oktober 2020

DIRGAHAYU TNI KE 75




Nganjuk, tribratanews-Nganjuk.com Wilangan - Untuk memberikan penghormatan dan surprise HUT ke-75 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, jajaran Kepolisian Sektor Wilangan Polres Nganjuk bersama Forpimcam serta seluruh kepala Desa se kecamatan Wilangan berkumpul di Polsek Wilangan sambil membawa tumpeng untuk secara tiba tiba dan bersama sama jalan kaki mendatangi markas Koramil Wilangan untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 dan merayakan secara sederhana di Koramil Wilangan karena masih kondisi pandemi Corona.


Acara tersebut digagas Forpimcam beserta seluruh kepala Desa Se kecamatan Wilangan. Dengan mengucapkan selamat HUT TNI kemudian dilanjutkan doa bersama dan selamatan serta dilanjutkan makan bersama nasi tumpeng yang dibawa Forpimcam dan kepala Desa tadi. Karena memang masih situasi pandemi Corona jadi semua kegiatan harus dilakukan dengan protokol kesehatan.


Acara sederhana tapi meriah dan penuh kebersamaan dan kekompakan karena dihadiri juga anggota Polsek, kepala Desa dan anggota kecamatan Wilangan, selain itu juga berlangsung khidmat .


Dalam sambutannya Kapolsek Wilangan salah satu pesannya adalah agar sinergitas, kekompakan, kebersamaan harus tetap kita jalin bersama antara TNI, Polri, Forpimcam, kepala Desa dan jajarannya. Agar tugas kita sebagai abdi masyarakat bangsa dan negara bisa berjalan Dengan baik aman dan lancar sehingga wilayah kecamatan Wilangan khususnya bisa aman tertib terkendali. Senin(05-10-2020)


@HumasPolsekWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...