Minggu, 18 Oktober 2020

GELAR OPS YUSTISI MALAM HARI SATGAS GABUNGAN POLSEK GONDANG TINDAK WARGA TIDAK PAKAI MASKER




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Mengantisipasi penyebaran Covid -19 di wilayah setempat, personel Polsek Gondang, yang tergabung dalam Satgas Yustisi bersama TNI dan  Satpol PP  kembali  menggelar razia gabungan di seputaran jalan raya Gondang-Lengkong, Sabtu (17/10/2020) malam.


Pada yustisi kali ini, personel gabungan kembali menindak masyarakat pengguna jalan yang tidak disiplin dan kedapatan melanggar protokol kesehatan seperti tak memakai masker.


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengungkapkan, operasi yustisi kali ini digelar masih dalam  rangka tindak lanjut dari  Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 wilayah Kecamatan Gondang.


“Tindakan yang diberikan bukan tanpa alasan, hal tersebut sebagai efek jera agar masyarakat sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” bebernya.


Lebih lanjut Kapolsek  menguraikan, yang dikedepankan dalam operasi ini adalah Pemerintah melalui Satpol PP,  TNI Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut.



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...