Minggu, 25 Oktober 2020

GIAT PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI DESA SUMBERAGUNG



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Lapangan Desa Sumberagung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan Kegiatan pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Abu Bakar Ash Sidiq, dengan petausyiah Gus Muwafiq dari Yogyakarta. Sabtu (24/10/2020).


Hadir dalam giat tersebut

Gus Muwafiq dari Yogyakarta, Novi Rahman Hidayat S. Sos, MM Bupati Nganjuk, KH Khulyubi Dahlan Tokoh ulama Kab Nganjuk, Ida Shobihatin AP M, Si Camat Gondang, AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, Kapten Inf Suprapto Danramil Gondang, K Tamyiz Burhanudin Ketua MWC NU Kec Gondang, KH M Yasir Ketua MUI Kec Gondang, M Khoiri S.pd.i, Ketua Ansor Gondang, M Yasin ketua Banser Gondang, Toga, Thomas, dan Masyarakat Desa Sumberagung Kec Gondang.


Dengan rangkaian kegiatan

Pembukaan

Pembacaan ayat suci Al-Quran

Sambutan Ketua Panitia

Sambutan Kepala Desa Sumberagung

Sambutan Camat Gondang

Tausyiah oleh Gus Muwafiq


Bahwa kegiatan pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Masjid Abu Bakar Ash Sidiq Desa Sumberagung dengan petausyiah Gus Muwafiq dariYogyakarta bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat dan utamanya bisa memberikan pencerahan keimanan yang nantinya bisa menjadikan masyarakat yang bermutu dan dengan keimanan tinggi. 



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...