Kamis, 29 Oktober 2020

GIAT PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1442 H OLEH POLSEK GONDANG BERSAMA FATAYAT NU DAN IPPNU ANAK CABANG KECAMATAN GONDANG



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Masjid Sofi Ilyas Desa Ngujung Kecamatan Gondang telah dilaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Polsek Gondang, Kamis (29/10/2020).


Hadir dalam giat tersebut  AKP Alex Candra  Kapolsek Gondang, Koptu Sulistyono Babinsa Desa Ngujung mewakili Danramil Gondang, H Suhardi Kepala Desa Ngujung, Ulfa Tuhzahroh Penasihat Fatayat NU Gondang, Siti Alfiyah Ketua Fatayat NU Gondang, Para Kasi, Kanit dan anggota Polsek Gondang, Anggota Fatayat NU dan IPPNU Gondang.


Dengan rangkaian kegiatan:

Pembukaan

Pembacaan Ayat Suci Al-Quran

Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Menyanyikan Mars Fatayat NU

Sambutan sambutan


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra dalam sambutannya mengatakan, Ucapan salam dan hormat kepada semua yang hadir, dengan acara seperti ini dapat menambah ketakwaan kita Kepada Allah SWT, sehingga dapat membentuk masyarakat yang berkualitas SDM nya, terutama tingkat keimanan kita.


Dalam situasi yang masih Pandemi covid 19, ini saya berharap ibu ibu selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai Masker, dan Kami dari Gabungan Polsek Gondang, Kormil Gondang dan Pol PP Kecamatan Gondang setiap hari selalu melaksanakan Ops Yustisi, dan melalui jamaah mari kita sama sama memohon dan berdoa Kepada Allah SWT agar Covid 19 segera hilang dari Negara kita Indonesia, Pungkas Kapolsek.



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...