Minggu, 25 Oktober 2020

GIAT SHOLAWATAN DALAM RANGKA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI DESA CENGKOK.



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Ngronggot, Bertempat di depan rumah Ibu Binti Mukayaroh ( ibu kamituwo) desa cengkok, Kecamatan Ngronggot telah dilaksanakan Kegiatan Sholawatan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW  sabtu (24/10/2020).


Kegiatan Sholawatan dipimpin Habib Ali bin Hasan Baharun dari kediri dan diiringi group Al Hapsi Junudul Mustopa serta di hadiriTokoh ulama desa cengkok, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan  Masyarakat Desa Cengkok, kec. Ngronggot.


Rangkaian kegiatan

Pembukaan

Pembacaan ayat suci Al-Quran

Sambutan Ketua Panitya dilanjutkan acara inti Sholawatan yang dipimpin oleh Habib Ali bin Hasan Baharun dari kediri, Kegiatan sholawatan bertujuan semoga kita semua pada Bangsa Indonesia khususnya warga desa cengkok, kecamatan Ngronggot terhindar dari penyebaran wabah virus Corona) covid 19.


Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat dan utamanya bisa memberikan pencerahan keimanan yang nantinya bisa menjadikan orang bertaqwa dan bermanfaat serta berguna bagi Negara dan bangsa.


NganjukGuyubRukun

HumasNgronggot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI HARKAMTIBMAS POLSEK NGETOS, RANGKUL TOKOH TOKOH PERGURUAN SILAT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Untuk menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan, KA Spkt Polsek Ngetos Aiptu Wahyu Nyoto da...