Sabtu, 17 Oktober 2020

HIMBAUAN POLSEK NGETOS AGAR WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com Ngetos - Di tengah pandemi virus Corona Anggota Polsek Ngetos dipimpin oleh Kanit Provost Aiptu Siswanto melaksanakan Patroli sambang desa dengan sasaran pemukiman warga, mencegah tindak pidana kejahatan serta memberikan himbauan Inpres no 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan  kepada masyarakat. Jumat (16/10/2020).


Semakin merebaknya penularan covid-19, Polri dalam hal ini Polsek Ngetos, selalu aktif memberikan edukasi kepada warganya tentang pencegahan Covid - 19 dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kepada warga Kecamatan Ngetos.


Kali ini giat Patroli Polsek Ngetos yang dipimpin oleh Kanit Provost,  Patroli Polsek Ngetos yang menyasar ke pemukiman warga di desa Ngetos, dalam giat Patroli petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada apabila ada tindak kejahatan segera lapor Polsek Ngetos dan juga petugas menghimbau untuk kiranya gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. 


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH saat dikonfirmasi humas mengatakan "warga masyarakat agar kiranya mematuhi protokol kesehatan dan selalu waspada serta perlu diingat bahwa kejahatan akan terjadi apabila ada niat dan kesempatan pelaku". Ujar Kapolsek. 


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...