Senin, 05 Oktober 2020

HUT TNI, POLSEK BAGOR BERIKAN KEJUTAN KE MARKAS KORAMIL 0810-02 BAGOR




Nganjuk, tribratanews-Nganjuk.com Bagor - Untuk memberikan kejutan HUT ke-75 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, jajaran Kepolisian Sektor Bagor Polres Nganjuk  secara tiba tiba mendatangi markas Koramil 0810 -02 Bagor. Para personel polisi itu membawa  nasi tumpeng.


Sekitar 30 -an anggota Polsek Bagor itu tiba di koramil Bagor pada Senin 5 Oktober 2020 sekitar pukul 08.30 WIB. Mereka mewakili setiap unit untuk memberikan surprise kepada anggota TNI di Bagor.

Seperti halnya perayaan ulang tahun, Tak lupa juga pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan makan bersama.

Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi  Hermanto, S.H , mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. "Hari ini kita berikan kejutan kepada pak Danramil dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polsek  Bagor Polres Nganjuk dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 TNI, semoga di usianya ini TNI semakin propesional, tetap jaya, dalam mengawal kedaulatan NKRI," ucapnya.


Tommi berharap, momentum peringatan HUT ke-75 TNI ini akan semakin menjaga kekompakan kedua jajaran itu. "Kami berharap, soliditas TNI POLRI bisa terjaga, meningkat, sehingga kita bisa bersama sama satu hati mengawal NKRI," harapnya.

Kejutan Polsek Bagor untuk Koramil ini terbilang paling awal sebelum upacara HUT TNI selesai di laksanakan di Makodim. 


Sementara itu, Danramil 0810- 02 Bagor  yang pagi itu di wakili oleh pelda masduki tak mengetahui akan ada kejutan tersebut mengaku kaget. Pasalnya, pagi  ini Danramil masih mengikuti kegiatan upacara HUT TNI di makodim. 


"Tadi saya bersama dengan rekan rekan koramil yang lain sedang berada di belakang kantor, tiba tiba terdengar  suara keras dari luar untuk menyuruh kami semua keluar dari kantor, pas sudah sampai pintu masuk,  saya dan rekan yang lain kaget ternyata ada pak Kapolsek dan jajaran mendatangi koramil untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota Koramil Bagor," ungkap pelda Masduki.


(hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tim Macan Wilis Sat Reskrim Polres Nganjuk Kembali Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

  Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com – Dua mantan narapidana (Napi) dalam kasus berbeda yang pernah menghuni Rutan Kelas II B Nganjuk, berse...