Sabtu, 03 Oktober 2020

Jaga Kondusifitas, Patroli Polsek Warujayeng Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Waspada Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kepolisian Sektor Warujayeng Resort Nganjuk melalui regu siaga malam tadi (Jumat, 02/10/2020) menggelar patroli kewilayahan dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kriminalitas, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. 


Kegiatan yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Miharso bersama anggota tersebut menyambangi sejumkah lokasi seperti objek vital perbankan, cafe-cafe, tempat keramaian serta pemukiman penduduk, mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta selalu menjalankan protokol kesehatan.


Patroli tersebut dilaksanakan dengan sistem dialogis yang langsung menyentuh masyarakat untuk menggali informasi dan permasalahan yang terjadi di lingkungan, sekaligus memberikan pesan Kamtibmas serta perkembangan Covid-19 berikut upaya penanggulangannya. 


"di samping upaya Polri melakukan patroli dan pencegahan, kami juga menghimbau masyarakat selalu waspada agar terhindar dari gangguan kriminalitas", ujar Iptu Miharso. 


"masyarakat juga kami ingatkan untuk selalu menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) agar terhindar dari penularan Covid-19", tegasnya.


Senada hal tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "Upaya Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19 harus sejalan dengan dukungan masyarakat yang peduli keamanan lingkungan serta menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...