Minggu, 25 Oktober 2020

Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Wates Sambangi Pengerjaan Proyek di Desa Binaannya




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Salah satu upaya Bhabinkamtibmas Desa Wates Polsek Warujayeng Bripka Widian dalam menjalin dan meningkatkan kedekatan dengan warga di desa binaannya yaitu dengan rutin melakukan sambang desa serta bersilaturahmi dengan warganya.


Seperti pada Sabtu siang kemarin (25/10/2020), Bhabinkamtibmas tersebut bersama Babinsa menyambangi warganya yang sedang melakukan pengerjaan proyek padat karya peningkatan sarana air irigasi di persawahan Desa Wates Kecamatan Tanjunganom. 


Saat dikonfirmasi, Bripka Widian menyebutkan, "kami merasa bangga bisa menjalin silaturahmi dan dekat dengan warga, saya juga sangat berterima kasih karena warga Desa Wates bisa menerima saya serta sangat mendukung upaya menciptakan lingkungan yang kondusif dan guyub rukun", ujarnya.


Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "setiap Bhabinkamtibmas kami arahkan untuk selalu menjalin sinergitas dengan tiga pilar beserta warganya, sebagai mitra yang selalu mendukung pelaksanaan tugas di lapangan", terang Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mencegah merebaknya penyebaran virus covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan operasi yustis...