Rabu, 28 Oktober 2020

KANIT BINMAS POLSEK JATIKALEN IPTU RIAS IRIANTO BAGIKAN SEMBAKO DARI POLRES NGANJUK DI DESA PERNING




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Kanit Binmas Polsek Jatikalen Polres Nganjuk IPTU RIAS IRIANTO pada hari Rabu (28/10/2020) melaksanakan pembagian Bansos dari polres Nganjuk kepada warga yang kurang mampu di Desa Perning Kecamatan Jatikalen. 

 

Bantuan pangan yang berasal dari Polres Nganjuk tersebut berupa beras 10 Kg, minyak goteng 1 liter dan mi instan 2 bungkusyang dibagikan kepada warga Desa Perning.  


Saat ditemui tim Humas, Kanit Binmas Polsek Jatikalen tersebut mengatakan, “kami berharap bantuan pangan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan bagi masyarakat”, tuturnya.


Senada dengan yang disampaikan Kapolsek Jatikalen IPTU PARIMAN, "saat ini banyak bantuan dari pemerintah yang digelontorkan kepada warga, kami dorong anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi setiap penyalurannya agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan", ungkapnya. 



Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...