Selasa, 20 Oktober 2020

KANIT BINMAS POLSEK WILANGAN BINLUH NARKOBA DI MTS KI AGENG NGALIMAN DS. SUDIMOROHARJO


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Wilangan, Bahaya narkoba yang bisa mengancam generasi muda di Indonesia, Maka polisi terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran narkoba di kalangan pemuda khususnya pelajar.


Polsek Wilangan yang juga merupakan bagian dari Polri sehingga juga melakukan upaya pencegahan bahaya narkoba. Seperti kemarin hari Senin 19/10/2020, Kanit Binmas Polsek Wilangan beserta Babinkamtibmas Desa Sudimoroharjo Melaksanakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar Mts Ki Ageng Ngaliman di Desa Sudimoroharjo, serta dilanjutkan penyerahan sarana kontak berupa Al-Qur'an dan bola sepak kepada pelajar guna mendukung kegiatan positif pada pelajar.


Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba, karena peredaran narkoba terlarang sudah masuk semua kota di Indonesia, bahkan ada yang sudah menjangkau desa. Karena bisnis narkoba begitu menggiurkan sehingga pelaku pemasok narkoba terus mengembangkan jaringan kesemua wilayah Indonesia, walaupun hukumannya cukup berat bahkan ada yang sudah dihukum mati, tapi masih ada saja peredaran narkoba di Indonesia.


Oleh karena itu perlu peran semua pihak untuk menangkal dari penyalahgunaan narkoba di semua kalangan. Polsek Wilangan terus menerus melakukan upaya pencegahan dan bahkan penangkapan apabila terbukti ada peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Wilangan.


@HumasWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...