Kamis, 29 Oktober 2020

Kanit Lantas Polsek Warujayeng Pimpin Anggotanya Siaga Jalur Protokol




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kanit Lantas Polsek Warujayeng AKP Sumiati, SH memimpin langsung anggotanya melaksanakan siaga di Pos Barong untuk memantau arus lalu lintas selama masa libur panjang pada minggu ini. Kamis (29/10/2020)


Penempatan personel siaga di Pos Polisi tersebut adalah untuk mengantisipasi adanya peningkatan arus lalu lintas yang dapat menimbulkan kemacetan serta kecelakaan, dan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya dapat bergerak dengan cepat.


"sampai dengan hari ini (Kamis, 29/10/2020) lalu lintas di jalur protokol wilayah Polsek Warujayeng terpantau cukup lancar dan kondusif, namun demikian para pengguna jalan dihimbau tetap berhati-hati mengingat saat ini mulai masuk musim penghujan yang disertai dengan angin kencang", ungkap Kanit Lantas tersebut. 


Di tempat terpisah Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menambahkan, "terima kasih kepada seluruh anggota yang selalu setia melaksanakan tugas, tetap semangat dan selalu jaga kesehatan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", tuturnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...