Selasa, 27 Oktober 2020

KANIT SABHARA BERSAMA ANGGOTA POLSEK REJOSO MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN DAN SOSIALISASI OPERASI ZEBRA SEMERU 2020


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso - Digelarnya Operasi Zebra Semeru Tahun 2020 serentak pada 26 Oktober 2020 sampai dengan 8 November 2020, Kanit Sabhara dan anggota Polsek Rejoso melaksanakan kegiatan patroli rutin serta sosialisasi di jalan baru proyek Semantok, senin (26/10/2020).


Kanit Sabhara AIPTU BAMBANG DS di sela sela melaksanakan Patroli dan sosialisasi di jalan baru proyek Semantok desa Sambikerep kecamatan Rejoso kabupaten  Nganjuk mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada warga masyarakat bahwa mulai hari ini Ops Zebra Semeru 2020 telah dilaksanakan. 


Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.  menambahkan, dengan adanya sosialisasi ini. Masyarakat harus mempersiapkan segala-galanya, agar pada saat dilaksanakan Operasi tidak ditilang.


Tidak hanya itu, dimasa pandemi covid-19 saat ini. Masyarakat tidak hanya dihimbau tertib berlalu lintas, namun juga harus mentaati protokol kesehatan saat berkendara.

Dari sosialisasi ini, kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 4M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Menghindari Kerumunan ujar Kapolsek Rejoso.


humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...