Selasa, 13 Oktober 2020

Kanit Sabhara Patroli Rutin Dengan Selalu Himbau Warga Yang Tidak Masker.



 Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Kanit Sabhara IPDA Suprapto bersama  Kanit  Reskrim dan Petugas Jaga menindak warga kedapatan tidak gunakan masker dengan sanksi tertulis, Senin 12/10/2020.


Patroli Malam ini tidak luput dari Operasi Yustisi Masker, personil  dibawah kendali Kanit Sabhara IPDA Suprapto, Kanit Reskrim IPDA Hariyanto dan Bripka Kasmadi  berlangsung di Wilayah Baron Timur Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.


Dalam operasi tersebut menjaring Enam orang kedapatan tidak memakai masker, mereka dikenakan sanksi tertulis dan ada sanksi sosial menghafal Pancasila, dan sanksi fisik seperti Pus uf


Kapolsek Baron Iptu Muslim melalui Kasi Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih mengatakan, operasi ini untuk menekan pelanggaran dan mendisiplinkan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 


"Saya minta teribkan pada diri kita terlebih dahulu, kita sama - sama belajar mendisiplinan diri kita sendiri dulu. Maka kita tidak ragu lagi mendisiplikan masyarakat," Demi memutus mata rantai Covid 19,  jelas Kapolsek Baron.


#Humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...