Senin, 05 Oktober 2020

Kapolres Nganjuk Hadiri Grand Opening Warung Makan Seep Energy Sate



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Acara pembukaan warung makan Seep Energy Sate yang berada di jalan Raya Surabaya – Madiun tepatnya di Desa Baron,kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, kemaren Jum’at (2/10/2020) di hadiri Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto SH. S. I. K M.H beserta jajaran.


Dalam kata sambutannya Kapolres mengucapkan selamat atas dibuka warung makan Seep Energy Sate Gule dan semoga warung ini nantinya mampu bersaing didunia kuliner serta mampu memberikan citarasa yang khas dan berbeda dengan warung makan lainnya yang ada di Nganjuk serta mampu memberikan rasa sedap di lidah karna racikan dari bumbu masakan khas tradisional asli Nganjuk yang di sajikan warung ini nantinya.


“Kuliner khas masakan tradisional Nganjuk ini harus kita jaga ,dilestarikan dan dikembangkan dengan harapan masakan khas Nganjuk ini dapat dikenal hingga keluar daerah yang nantinya dapat menjadi tujuan wisata kuliner bagi orang luar daerah yang berkunjung ke kabupaten yang kita cintai ini,”ucap Kapolres


“Kedepan jika rumah makan Seep Energy Sate Gule mampu memberikan cita rasa yang khas daerah, saya akan bawa tamu saya nanti untuk singgah menikmati masakan disini,” sebut Kapolres asli kelahiran Nganjuk

Kapolres di dampingi Antok beserta istri mewakili owner warung makan Seep Energy Sate Gule menyebutkan, latar belakang berdirinya warung makan ini.


“Ide ini muncul ketika kami punya peternakan kambing, dimana kita kembangkan menjadi seperti ini, baru dilaunching tamunya dari pagi hingga siang hari bahkan malam ramai berkunjung. Dan kami sepakat untuk membuka rumah makan ini,”jelas Antok didampingi istri.


Disebutkanya, Rumah Makan Seep Energy Sate Gule akan menyuguhkan hidangan ala masakan khas kuliner Nganjuk seperti halnya Nasi Becek yang kaya penyedap rasa.

“Kami beserta keluarga, Dengan harapan kepada bapak- ibu semua dapat mengisi warung ini untuk kelangsungan warung makan ini,” jelasnya.


Acara Grand Opening Warung Makan Seep Energy Sate Gule ini juga dihadiri oleh Para Forpincam Baron, seluruh Kades se Kecamatan Baron, dan puluhan tamu undangan. 


Diakhir acara seperti biasa Kapolres dan seluruh jajarannya melakukan konfrensi pers dan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...