Selasa, 06 Oktober 2020

Kapolres Nganjuk Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kapolsek dan Kabagren


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Selasa 06/10/2020 pagi ,Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H memimpin langsung jalannya pelaksanaan Sertijab Kabagren,Kapolsek Wilangan dan Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk.

Sertijab digelar di Lapangan Apel Polres Nganjuk Jalan Gatot Subroto No. 116 Kec. Nganjuk Jawa Timur 64414 yang dihadiri oleh Pejabat Utama ,para Kapolsek dan anggota serta ASN Jajaran Polres Nganjuk.

Pejabat lama Kabagren Polres Nganjuk yang dijabat oleh Kompol H.Husein S.H.M.Si diserah terimakan kepada pejabat baru Akp Lilik Suhariono S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wilangan,sedangkan mantan Kabagren persiapan menjelang pensiun.

Sertijab berikutnya Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk,pejabat lama Akp Joko Purnomo diserah terimakan kepada Iptu Pariman yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Kota Nganjuk, sedangkan penggantinya Kanit Lantas Polsek Kota Nganjuk Iptu Mahfud mantan Kanit Binmas Loceret.

Menurut Kapolres Nganjuk “ Sertijab tersebut merupakan bagian dari pola pembinaan personel Polri untuk mengembangkan karier serta meningkatkan kinerja organisasi maupun kesatuan”.

Selain itu, dapat memberikan suasana dan inovasi baru di Polsek jajaran Polres dan Bagren Polres Nganjuk, demi meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama, baik di bidang pembinaan maupun operasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...