Rabu, 07 Oktober 2020

KAPOLSEK BAGOR SAMPAIKAN HASIL ANEV PIMPINAN KEPADA ANGGOTANYA



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor Untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri terutama anggota Polsek Bagor Polres Nganjuk,  Kapolsek Bagor memberikan arahan hasil anev pimpinan kepada anggotanya sebelum melaksanakan tugas guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas kedepannya, Rabu ( 07/10 /2020 ).


Polri adalah aparat negara yang bertugas untuk menjaga keamanan dalam negeri dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga roda pembagunan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiyakto, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Bagor AKP  Tommi Hermanto S.H, memberikan arahan tentang hasil anev   tentang peningkatan tugas masing-masing fungsi, selanjutnya menyikapi  perkembangan situasi rencana unras yang akan di lakukan oleh   buruh yang menuntut pemerintah untuk membatalkan undang undang  omnibus law yang di rasa merugikan kaum buruh,  di harapkan kepada anggota tetap waspada dan jangan sampai lengah . Laporkan setiap informasi maupun kejadian dalam kesempatan pertama agar pimpinan bisa mengambil langkah-langkah dan kebijakan.


Diharapkan kepada seluruh anggota Polsek Bagor agar selalu kompak dan jangan mudah terpengaruh hal-hal yang hanya akan membuat perpecahan antara anggota Polsek Bagor.


“Dalam APP ini Kapolsek Bagor lebih menekankan terhadap respon anggota dalam melaksanakan pelayanan masyarakat, meningkatkan kedisiplinan, sikap tampang dan penekanan terhadap kesiap siagaan anggota mencermati situasi yang berkembang serta peran aktif Bhabinkamtibmas dalam mengerjakan kegiatan penanganan covid melalui aplikasi BLC (bersatu lawan covid ) yang di canangkan oleh pemerintah pusat. Serta meningkatkan sambang, penyuluhan dan DDS sehingga pelaksanaan tugas yang diembanya menjadi tepat guna dan tepat sasaran”. Pungkas Kapolsek Bagor.


(hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...