Kamis, 22 Oktober 2020

KAPOLSEK BARON BERSAMA FORPIMCAM HADIRI UPACARA HARI SANTRI NASIONAL 2020



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Anggota Polsek Baron dan Kapolsek Baron Iptu Muslim bersama Forpimcam menghadiri Upacara peringatan hari santri Nasional 2020 yang diadakan di lapangan Desa Mabung Kecamatan Baron, Rabu 22/10/2020. 


Hadir dalam upacara hari Santri tersebut Forpimcam kecamatan Nganjuk, para kepala desa dan perwakilan tokoh agama serta perwakilan santri se- kecamatan Nganjuk. 


Kegiatan dimulai pukul 07.00 wib dilaksanakan dalam rangka memperingati hari santri nasional tahun 2020 sebagai inspektur upacara dijabat oleh Camat Baron BPK.Kasno, S.Sos peringatan hari santri tahun ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, dikarenakan situasi masih dalam suasana pandemi covid - 19. 


Kapolsek Baron Iptu Muslim Melalui KS.Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih  selesai pelaksanaan upacara hari Santri 2020 mengatakan  “Walau peringatan hari santri kali ini dilaksanakan secara sederhana tapi tidak mengurangi makna dari perinatan ini dan tak lupa kita selalu mengingatkan para santri terutama saat kegiatan di pondok pesantren agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama dan untuk mencegah penyebaran covid 19” ujar Kapolsek. 


#Humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...