Jumat, 09 Oktober 2020

KAPOLSEK BARON TIDAK BOSAN UNTUK BAGIKAN MASKER UNTUK WARGA YANG KURANG GUNA MEMUTUS MATA RANTAI VIRUS COVID 19 SAAT OPERASI YUSTISI


Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com, Baron - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Kapolsek Baron terus terjunkan Anggota melakukan operasi Yustisi penegakan Hukum protokol kesehatan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, Jumat, 9/10/2020. 


Sesuai dengan Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020, Pergub no 53 tahun 2020 dan Perbup no 35 tahun 2020  tentang Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Corona / covid 19 Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Polsek Baron di pimpin Kapolsek Baron  melaksanakan kegiatan operasi yustisi bersama anggota dengan sasaran masyarakat pengguna jalan di Desa Garu yang tidak menggunakan / memakai masker.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas  membagikan masker dan menghimbau 3M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta memberikan teguran berupa sanksi tertulis juga Sanksi Sosial sesuai Perbup Nganjuk No 35 tahun 2020, dan Pergub Jatim No 53 tahun 2020. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.



#Humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...