Selasa, 06 Oktober 2020

KAPOLSEK DAN CAMAT NGANJUK KOTA UCAPKAN HUT TNI KE-75




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri/Aparat Pemerintahan dalam HUT TNI ke -75 Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto bersama Anggota dan Camat Nganjuk Drs. Harianto, M. Si dan staf Kecamatan Nganjuk bertandang ke Koramil Nganjuk 0810/01, Senin (05/10/2020).


Kunjungan tersebut di samping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 yang di terima langsung oleh Danramil Nganjuk 0810/01 Kapten Inf Suwanto beserta anggota Koramil Nganjuk. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menyampaikan atas nama pimpinan Polsek Nganjuk Kota mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergitas TNI Polri semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kecamatan Nganjuk Kota. 


Danramil 0810/01 bersama anggota menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Nganjuk Kota beserta Pak Camat dan Jajaran Forkopimcam Nganjuk, Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kecamatan Nganjuk" ucap” Kapten Inf Suwanto.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...