Kamis, 01 Oktober 2020

KAPOLSEK GONDANG HADIRI GIAT SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN BERSAMA FORPIMDA MELALUI ZOOM MEETING DI PENDOPO KECAMATAN GONDANG




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat dipendopo Kecamatan Gondang telah dilaksanakan giat Sosialisasi protokol kesehatan bersama Forpimda dan tokoh masyarakat melalui daring, Rabu (30/09/2020).


Hadir dalam giat tersebut  Ida Shobihatin AP Msi Camat Gondang, AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, Peltu Warsi mewakili Danramil Gondang, Kepala Desa se Kecamatan Gondang, Tokoh Agama se Kecamatan Gondang, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Gondang, Perwakilan muslimah Kecamatan Gondang.


Sosialisasi oleh Kompol Ki Ide Bagus Tri Sik Waka Polres Nganjuk, dalam hal ini mewakili Kapolres Nganjuk yang intinya, Bahwa jajaran Polres Nganjuk dan Polsek Jajaran sudah melaksanaka giat Ops Yustisi yang kurang lebih sudah berjalan dua minggu, berkaitan dengan Ops Yustisi kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam giat, dan untuk kedepan tetap akan dilaksanakan Ops Yustisi ditempat tempat keramaian, untuk menekan angka konfirmasi di wilayah Kabupaten Nganjuk.


Tetap sosialisasikan kepada masyarakat terkait 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan selalu berdayakan Kampung Tangguh di wilayah semaksimal mungkin.



Humas Gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIALOGIS DENGAN WARGA, KANIT BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN WASPADA COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Polres Nganjuk melalui Polsek Sawahan menggelar patroli dialogis dalam upaya menyampaikan pesa...