Jumat, 30 Oktober 2020

Kapolsek Lengkong Beserta Anggota Adakan Pengajian di Mushola Polsek Guna Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M



Tribratanews-nganjuk.com Lengkong - Kegiatan Pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Musholla Polsek Lengkong Polres Nganjuk, Kamis (29/10/2020) pukul 13.00 wib sampai dengan selesai dengan sederhana dan Khitmad.

Adapun tema yakni “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif”.

Peringatan maulid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan itu di pimpin Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi. serta di hadiri oleh para Kanit ,kasi dan seluruh anggota Polsek Lengkong, Ulama Kamtibmas dan Danramil Lengkong beserta anggota.

Dalam peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW tersebut, Kapolsek Lengkong  mengatakan, “Momen peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2020 ini mengharapkan agar melalui peringatan maulid ini jajaran Personil Polsek Lengkong bisa terus meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta menauladani Nabi besar Muhammad SAW,” ungkapnya.

Kapolsek Lengkong juga berharap kepada anggotanya agar selalu menjaga kesehatan diri di masa pandemi Covid-19 saat ini dengan selalu melakukan protokol kesehatan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar dapat memutus penyebaran virus Covid-19.


HumasLengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI, POLSEK NGLUYU LAKSANAKAN INI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu –Polsek Ngluyu melaksanakan operasi Yustisi berdasarkan Inpres  Nomor 06 tahun 2020 tentang pening...