Sabtu, 03 Oktober 2020

KAPOLSEK NGANJUK KOTA BENTUK SATGAS PENEGAK DISIPLIN PROKES DI PABRIK ROKOK CENGKIR GADING



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto membentuk Tim Satgas penegakan disiplin protokol kesehatan di perusahaan pabrik rokok Cengkir Gading guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam klaster pabrik.


Penyematan rompi satgas Covid-19 berbasis komunitas ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto yang di bantu oleh Panit Lantas Ipda Taufik Anwar.


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi mengatakan bahwa berdasarkan hasil evaluasi pemantauan di lokasi kerja pabrik sudah baik dan dari pihak perusahaan telah memberlakukan pengetatan penerapan protokol Covid-19. 


"Seluruh pegawai pabrik rokok Cengkir Gading sudah terlihat tertib dan patuh dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam penerapan 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,". 


"Kita harapkan perusahaan pabrik rokok Cengkir Gading ini dapat menjadi percontohan bagi perusahaan-perusahaan lain dalam penerapan protokol kesehatan Covid -19 yang sudah diterapkan dengan sangat baik, tutur Kompol Budi. 


#Humas_Nganjuk_Kota 

#Nganjuk_Guyub_Rukun 

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...