Sabtu, 31 Oktober 2020

KAPOLSEK NGANJUK KOTA HADIRI PEMBUKAAN DIKLATSAR BANSER TAHUN 2020

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Bertempat di Kantor Kelurahan Jatirejo Kecamatan Nganjuk Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menghadiri apel pembukaan Diklatsar Banser Kecamatan Nganjuk Kota Tahun 2020, Jumat (30/10/2020).


Diklatsar Banser PAC GP Ansor Nganjuk Kota tahun 2020 ini mengusung tema Membentuk Kader Yang Mandiri dan Tangguh Serta Berpegang Teguh Pada Tatanan Ahlulsunnah Wal Jama'ah An-Nahdiyah. 


Kapolsek Nganjuk Kota yang hadir bersama Forkopimcam Nganjuk selesai kegiatan mengatakan bahwa apel Diklatsar Banser 2020 ini dilaksanakan sebagai bentuk pendidikan bagi anggota Banser yang belum pernah mengikuti kegiatan Diklatsar Banser yang dilaksanakan mulai tanggal 30 Oktober s/d 1 November 2020, Diksar tersebut diikuti oleh perwakilan Banser dari desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota yang berjumlah 170 orang pemuda.


Dengan diadakannya pelatihan Diklatsar kepada para Anggota Banser tersebut di harapkan dapat menambah ilmu serta pengetahuan anggota banser yang dapat di terapkan dalam tugas maupun dalam kehidupan sehari hari.


"Kami mendukung apa yang menjadi tujuan mulia kegiatan ini, semoga kedepan sebagai kader NU ikut mendukung bersama aparat TNI Polri untuk bersama-sama menjaga agar Nganjuk tetap kondusif dan Guyub Rukun", ujar Kompol Budi.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...